Selasa, 06 Oktober 2020

Manusia Mengikuti Pemimpin

Monsoon Dairy - Jika Anda bertanya kepada orang-orang seperti apa pemimpin yang mereka inginkan, kebanyakan orang ingin memiliki pemimpin yang lebih pintar dari mereka dan juga lebih kuat; lebih kuat dalam karakter pribadi, kebajikan, integritas dan fisik. Ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun, dan mungkin inilah sebabnya banyak orang yang paling cerdas dan terkuat sering tidak mendukung para pemimpin mereka.

Banyak atlet tidak menghargai pelatih mereka sebagaimana mestinya. Ini adalah masalah dalam olahraga terutama dengan atlet muda berbakat yang menerima instruksi dari pelatih yang tidak pernah sebaik mereka, atau dari pelatih yang Para Pemimpin lebih tua yang mereka lihat sebagai orang tua yang lemah. Kedengarannya konyol dan arogan, tetapi ini adalah masalah psikologis nyata yang harus ditangani. Jika pelatih seperti itu diganti dengan bintang NFL, NBA, atau Liga Utama atau mantan atlet, secara tiba-tiba, para atlet ini bergantung pada setiap kata dan menjadi pendengar. Luar biasa!

Banyak karyawan yang merasa bosnya Pemimpin lemah atau tidak memiliki integritas yang diinginkan. Ini adalah masalah besar bagi banyak pemimpin karena merusak kemampuan mereka untuk memimpin. Jadi, banyak pemimpin bekerja sangat keras untuk menciptakan ilusi granger. Ini adalah kejadian yang sangat umum dari pelatih sekolah menengah hingga pemimpin militer. Ini menjadi agak penting ketika ternyata menjadi pemimpin negara-bangsa atau perusahaan konglomerat multi-nasional.



0 komentar:

Posting Komentar