Senin, 19 Oktober 2020

Breeding Kambing Boer - Panduan Mudah Agar Proses Beternak Kambing Boer Lebih Menyenangkan

Jika saat ini Anda sedang berpikir untuk beternak kambing Boer, Anda hanya perlu menyadari bahwa ada beberapa hal yang harus Anda ingat tentang itu; pertama-tama, Anda harus memastikan bahwa 

Anda memilih jenis pejantan yang benar atau jantan. Selain itu, Anda juga tidak perlu terlalu khawatir tentang mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk mendapatkan ras yang baik karena pada 

akhirnya akan terbayar di masa depan. Karena sudah dipastikan bahwa sangat penting bagi anda untuk memilih jenis breed yang tepat ketika anda akhirnya memutuskan ingin terjun ke dunia usaha pembibitan kambing Boer, artikel ini akan memberikan beberapa tips yang bisa anda ikuti agar anda menjual kambing secara online berhasil. tidak tersesat dalam prosesnya.

Untuk memulai, Anda perlu menyadari bahwa berat normal kambing untuk dapat menghasilkan daging berkualitas baik berkisar antara 35 hingga 80 kilogram. Selain itu perlu juga anda ketahui bahwa keturunan kambing yang akan berasal dari pembiakan yang baik berpotensi sudah mencapai berat badan 80 kg hanya dalam waktu 90 hari; di sisi lain, jika Anda tidak menganggap serius pemuliaan kambing Boer dan Anda hanya memilih kambing yang memiliki kualitas biasa-biasa saja, Anda bisa saja mendapatkan seekor kambing dengan berat 35 pon dalam rentang waktu yang sama. Jika Anda mengalami masalah dengan kenyataan bahwa Anda akan dipaksa untuk membayar lebih banyak uang ketika Anda memilih untuk membeli kambing dari garis keturunan yang baik, pikirkan fakta bahwa Anda akan dapat memperoleh jumlah khusus ini dengan cukup mudah karena kualitasnya yang baik. daging yang bisa Anda peroleh dari kambing ini.

Setelah membeli kambing sendiri, penting juga untuk memeriksa keselarasan rahang karena jika kualitasnya buruk, kemungkinan kambing Anda tidak akan bisa makan dengan benar. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak ingin alami terutama jika Anda berencana untuk mengkomersialkan daging dari kambing yang Anda pelihara. Anda juga perlu memeriksa tungkai dan kaki kambing Anda karena ini akan memungkinkan mereka bergerak bebas di sekitar padang rumput Anda dengan lebih mudah; Anda tidak ingin memiliki kambing yang tidak dapat makan sendiri hanya karena kakinya yang buruk. Pengecekan alat kelamin kambing anda juga merupakan hal yang penting untuk anda lakukan karena makanan alami kambing breeding menjadi sia-sia jika kambing anda tidak memiliki kemampuan untuk bereproduksi.

Memikirkan semua langkah ini benar-benar akan membuat proses beternak kambing Boer menjadi tugas yang jauh lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi Anda. Yang terpenting, tidakkah Anda ingin unggul dalam sesuatu yang Anda rencanakan untuk dikejar daripada hanya menjadi orang biasa-biasa saja selama sisa hidup Anda karena menjadi orang biasa-biasa saja sama seperti menghabiskan waktu, uang, dan tenaga untuk sesuatu yang tidak berguna.

0 komentar:

Posting Komentar