Kamis, 21 Oktober 2021

Bisnis Elektronik Anda - Kegembiraan Pajak Penjualan

Satu hal yang diabaikan oleh banyak Pemasar Internet adalah masalah pajak penjualan. Ada begitu banyak pendapat tentang jalan mana yang harus saya tempuh tentang hal ini sehingga saya bisa

menghabiskan sepanjang hari untuk itu. Pada akhirnya Anda perlu memutuskan sisi pagar mana yang Anda inginkan.

Ada begitu banyak kebingungan tentang hal ini, sehingga sebagian besar Pemasar Internet memilih untuk mengabaikan masalah pajak penjualan dan kemudian berpura-pura bodoh jika mereka ketahuan. Tapi ingat ini, di mata hukum, "ketidaktahuan bukanlah alasan".

Pada dasarnya aturan tentang pajak penjualan adalah ini. Jika Anda menjual sesuatu kepada seseorang di negara bagian Anda sendiri, (negara bagian tempat bisnis elektronik Anda berbasis atau berlokasi), Anda harus membebankan pajak penjualan kepada orang tersebut.

Sekarang ada banyak cara yang digunakan orang untuk mencoba dan melewati masalah ini, termasuk di negara bagian lain misalnya. Tetapi pada akhirnya Anda akan menemukan masalah ini dan Anda harus mengajukan pajak anda siap menghadapinya atau menghadapi konsekuensinya, yang bisa jadi sangat berat.

Banyak orang berkata kepada saya, "Tetapi, bagaimana cara mengatur pemroses pembayaran saya untuk menangani masalah pajak penjualan"?, atau "Apakah saya tidak akan mengusir pelanggan yang merasa tertipu karena mereka harus membayar lebih untuk suatu produk daripada seseorang? lain, hanya karena di mana mereka tinggal"?

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membuat marah atau mengasingkan pelanggan, tetapi pada saat yang sama Anda tentu juga tidak ingin menjatuhkan murka para dewa pajak kepada Anda. Jadi saya punya pilihan untuk Anda, yang mungkin Anda setujui atau tidak, tetapi ini menyelesaikan mengatasi masalah pajak kedua masalah di atas.

Bayar sendiri pajak penjualannya. Ya, benar, bayar pajak penjualan dari kantong Anda sendiri. Sekarang saya tahu, saya tahu banyak orang akan berkata, "Itu gila"! atau "Mengapa saya harus membayar pajak penjualan atas pembelian orang lain"?

Nah jawaban itu ada dua.

1) Anda memuaskan dewa-dewa pajak dengan membayar apa, menurut hukum, adalah uang yang menjadi hak mereka.

2) Anda membuat pelanggan Anda senang dengan memberinya istirahat atau diskon untuk pembeliannya, dan Anda pasti bisa membuatnya sadar akan hal itu. Tidak ada yang salah dengan menciptakan sedikit lebih banyak kepercayaan dan niat baik dengan pelanggan Anda!

Sekarang dengan mengikuti saran saya untuk membayar sendiri pajak penjualan pelanggan, Anda akan sedikit mengurangi keuntungan Anda dengan melakukan ini, tetapi pikirkanlah dengan cara ini. Berapa persentase dari keseluruhan penjualan Anda yang akan datang dari keadaan dasar Anda? Tidak banyak kemungkinan besar, mungkin hanya beberapa persen.

Jadi apa yang Anda lakukan adalah mengembangkan lebih banyak kepercayaan dan niat baik dari pelanggan Anda, jika Anda membuat mereka sadar akan fakta bahwa Anda melakukan ini. Dan dewa pajak yang maha kuasa akan senang dengan Anda juga.

Saya yakin konsep ini mungkin tampak agak "di luar sana" bagi banyak orang, oke kebanyakan orang, tetapi dalam jangka panjang saya percaya ini adalah solusi terbaik untuk masalah "pajak" ini. Saya tentu saja tidak keberatan membayar sedikit dari keuntungan saya setiap bulan untuk menjauhkan petugas pajak lokal dari punggung saya, dan itu pasti membuat Anda naik beberapa tingkat di mata pelanggan.

Ingat ini, Anda harus menulis cek itu setiap kuartal, ke kantor pajak negara bagian Anda atau ke petugas IRS yang jahat, dengan senyum di wajah Anda. Itu benar, dengan senyuman. Fakta bahwa Anda berutang kepada negara atau uang makan berarti Anda menghasilkan uang! Dan bukankah itu ide keseluruhan dari semua ini?

Masalah pajak ini adalah pertempuran yang sedang berlangsung dan kemungkinan besar akan berlanjut untuk beberapa waktu mendatang. Anda dapat mencoba dan menghindarinya dan menemukan cara untuk mengatasinya seperti beberapa orang. Atau Anda dapat menerima bahwa ini adalah salah satu kesenangan "biaya melakukan bisnis" yang kita semua temukan saat terjun ke dunia Pemasaran Internet.

Sekarang tentu saja Anda dapat mengatur pemroses pembayaran Anda untuk menangani pajak penjualan berdasarkan lokasi pelanggan, atau hanya "bermain bodoh" dan berharap Anda tidak tertangkap oleh petugas pajak. Tetapi apakah Anda benar-benar ingin mengambil risiko meminta petugas pajak memeriksa semua catatan Anda untuk melihat apa lagi yang mungkin Anda "lupakan" lakukan?, atau membuat calon pelanggan merasa marah karena dia harus membayar lebih untuk produk Anda. daripada kebanyakan orang lain?

Jadi bantulah dirimu sendiri. Setiap bulan melalui penjualan Anda, tambahkan semua yang ada di negara bagian asal Anda, kalikan dengan pajak penjualan lokal Anda, dan kirim jika ke departemen pendapatan negara bagian Anda. Dengan senyuman.

0 komentar:

Posting Komentar