Jumat, 27 Desember 2019

Proyek Penelitian Diagnosis Kerusakan Otomotif

Sistem listrik yang digunakan oleh mobil saat ini sangat kompleks, yang mencakup lebih dari delapan puluh unit kontrol elektronik. Pengalaman masa lalu menunjukkan bahwa empat puluh persen dari

kerusakan sistem listrik tidak dapat menentukan penyebabnya. Pemilik mobil akan membayar begitu



banyak untuk memperbaiki mobil berkali-kali, karena komponen harus diganti berkali-kali sampai kerusakannya terpecahkan.

Untuk mengatasi situasi di atas, proyek penelitian DIANA dikembangkan oleh beberapa perusahaan pendingin rawa otomotif. Mereka mencoba meningkatkan analisis dan diagnosis unit kontrol elektronik melalui

segala cara. Perusahaan-perusahaan bergabung bersama untuk meningkatkan akurasi deteksi kerusakan sebelum tahun 2013. Proyek ini telah mendapatkan dukungan dari beberapa lembaga

penelitian dan perguruan tinggi. DIANA adalah akronim dari kata-kata Jerman, yang berarti komponen semikonduktor dan diagnosis sistem untuk kerusakan yang terus-menerus dan tidak

disengaja. Proyek ini adalah bagian dari strategi teknologi tinggi Jerman dan rencana teknologi informasi dan komunikasi 2020 yang akan mendapatkan olahraga yang sempurna dari pemerintah

Jerman dan departemen penelitian. Mobil dan transportasi dijadwalkan menjadi dua titik fokus dari rencana IKT 2020,

Penelitian DIANA meletakkan dasar untuk mendeteksi kegagalan fungsi perangkat listrik. Untuk pencapaian tujuan, langkah-langkah kontrol kualitas industri semikonduktor diterapkan oleh industri

membutuhkan jack otomotif secara sistematis. Informasi terkait kerusakan dapat dicari dengan cara itu dan mengirimkannya ke komponen kelas tinggi dari unit kontrol elektronik. Kemudian unit kontrol

elektronik mendiagnosis kesalahan dengan data operasional yang dikumpulkan, memberikan ahli mesin laporan diagnosis yang terperinci.

0 komentar:

Posting Komentar